Jl. Kolonel Bustomi No.44, Caringin, Cimande Hilir, Bogor                                  Telp. +62 812-2226-2699

Bagi penggemar petualangan yang memacu adrenalin, arung jeram adalah salah satu pilihan yang tepat. Apalagi didukung kondisi medan yang jeram dan bebatuan besar menambah tantangan menjadi besar. Semuanya itu ada di Arung Jeram Alamanda. Berada di atas lahan seluas 600 hektar lokasinya berada di kawasan Desa Cimande Hilir, Kecamatan Caringin, Kabupatan Bogor. Soal fasilitas tak perlu kuatir. Di lokasi tersedia empat gazebo, kantin, aula, mushola, toilet, lahan parkir, hingga outlet souvenir. Di area basecamp juga dilengkapi akses internet wifi gratis.

Pemilik Arung Jeram Alamanda, Imam Faisal, mengatakan, bahwa para pengunjung akan mendapatkan kesan berbeda di arung jeram Alamanda. Selama perjalanan disuguhkan pemandangan alam yang indah.Selain mendapat banyak pengalaman mengenai alam, seperti hamparan pesawahan, bukit, tebing dan sebagainya, di sepanjang jalan juga pastinya bisa dijumpai banyak jenis reptil. Menurut Imam, di sini pengunjung tak usah merogoh kocek dalam-dalam, karena arung jeram Alamanda bisa dikategorikan termurah dengan fasilitas terlengkap di seluruh Indonesia.

Bagi yang berlibur rombongan, baik bersama kolega atau keluarga, lanjutnya, ditawarkan harga paket, di antaranya paket arung jeram, paint ball, dan outbound. Untuk paket arung jeram, paint ball, cukup mengeluarkan uang Rp275 ribu per orang dan maksimal 30 orang. Sementara untuk paket outbound dikenakan biaya Rp350 ribu. Destinasi ini sekarang telah banyak dikunjungi wisatawan bukan hanya lokal akan tetapi internasional. Saat weekend sedikitnya 50-100 pengunjung datang ke Arung Jeram Alamanda. Jadi, mau tunggu apalagi silahkan Anda mencobanya. (Sumber ris/Majalah Info wisata Bulan Juni 2017).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here