Telp. (0251) 854 1501  – 0896 6360 3300 (Elang) / 0819 1544 5726 (Nana)                      email : marketing@inagro.co.id / trainingcentre@inagro.co.id                                            alamat : Jln Raya Jampang Desa Karihkil Km.7

Ayo siap-siap basah-basahan ya! Ini saatnya kita melemaskan otot dan melegakan pikiran dari rutinitas kantor dan sekolah. Kita naik kano berdua-dua, mendayung mengelilingi danau atau menyusuri sungai. Kalau beruntung saat berkano ada ikan-ikan kecil yang masuk ke perahu. Seru kan? Serunya lagi, untuk berkano itu tidak perlu jauh-jauh dari Jakarta, hanya perjalanan sekitar 1,5-2 jam dari Jakarta. Jalur menuju lokasi juga bebas macet.
Yang tidak mau basah-basahan, pilih saja naik ATV atau mobil terbuka keliling kawasan seluas 76 hektare. Melintasi sungai, kebun sayuran dan buah-buahan, tambak ikan hias dan konsumsi, kebun jati, sawah, dan tanah lapang. Dijamin juga seru.
Kalau aktivitas-aktivitas itu masih terlalu ekstrem, ada pilihan lain. Berkeliling kebun menggunakan sepeda, mobil wara-wiri, sambil berhenti di kebun hidroponik, kebun tanaman buah dalam pot, pondok-pondok bambu di sawah, dan kandang kerbau langka saleko dari Tana Toraja, belajar tentang ilmu pertanian langsung dari lapang.
Semua aktivitas seru itu ada di INAGRO, Intergrated Agro Village. Inagro sebuah kawasan seluas 76 hektare di Ciseeng, Kabupaten Bogor, mengembangkan kegiatan produksi pertanian, edukasi untuk anak-anak, pelatihan pertanian, dan agrowisata dengan fasilitas outbond lengkap dan penginapan.
Kegiatan edukasi dan pelatihan pertanian memperkenalkan teknologi-teknologi terbaru dengan tujuan mengenalkan dunia pertanian sejak dini kepada generasi muda dan mencetak wirausaha pertanian yang andal. Kegiatan itu dilengkapi dengan outdoor activity yang mampu menyegarkan kembali otot dan pikiran kita. Jadi, saatnya seru-seruan di Inagro. (Sumber www.inagro.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here