KECAMATAN PAMIJAHAN, GUNUNG SALAK ENDAH, DESA GUNUNG PICUNG

Curug Pangeran merupakan salah satu dari banyaknya curug Yang berada di kawasan Gunung Salak Endah. curug pangeran berlokasi di desa Gunung Picung, Kecamatan Pamijahan berdekatan dengan curug ngumpet. untuk menuju lokasi dari pamijahan anda bisa bertanya pada warga sekitar yang sudah cukup tahu lokasi curug ini.

Curug Pangeran ini masih jarang dikunjungi oleh wisatawan karena jarak tempuhnya yang lumayan cukup jauh dari tempat parkir kendaraan. jangan takut walaupun jauh ke curug ini, di sana sudah tersedia juga fasilitas pendukung seperti tempat parkir, toilet dan warung. Dari tempat parkir anda harus berjalan kaki menuju lokasi curug kurang Lebih 500 m, namun tenang saja jalan setapak yang di lewati sudah lumayan baik meskipun beralaskan bebatuan, perjalanan anda akan terbayar dengan suguhan pemandangan menuju curug yang sangat indah sehingga anda tidak akan merasa lelah di tambah udara yang sejuk khas pegunungan.

Meskipun curug ini bukan air terjun yang tinggi, namun warna air yang kebiruan dan kejernihan airnya bisa menjadi daya tarik sendiri. anda akan merasakan sensasi seperti mandi di kolam kerajaan sesuai dengan namanya curug Pangeran, dan tidak ada sampah yang mengganggu pemandangan. tiket masuk menuju tempat ini hanya Rp. 10.000 Rupiah plus asuransi, di luar parkir kendaraan.( dickri/DTW team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here