Jl. Raya Puncak KM 87, Tugu Utara, Cisarua, Bogor Telp. +62 263 523205

Ingin mengajak anak-anak menikmati pemandangan alam sambil bermain & makan enak? Mari berkunjung ke Melrimba Garden, sebuah wahana keluarga seluas 5 ha di kawasan Puncak dengan suhunya rata-rata hanya mencapai 16 derajat Celcius. Selain udara yang sejuk, Melrimba Garden dikelilingi oleh hamparan perbukitan kebun teh ciliwung, berbatasan langsung dengan hutan pinus nan asri. Melrimba Garden terletak sekitar 1 kilometer setelah Mesjid At Ta’awun Puncak (setelah perkebunan Teh Tanah Mas, sebelum restoran Rindu Alam, dan terletak di sisi kiri jalan kalau kita datang dari arah Bogor).

Bagi pengunjung yang sebagian besar adalah orang perkotaan, menyantap makanan nikmat dengan suasana asri dan udara bersih seperti di Melrimba Garden dijamin akan membuat pikiran dan tubuh segar kembali setelah lelah beraktifitas di hari kerja. Anak-anak pun senang dan merasa bugar karena mereka dapat berjalan-jalan dan berlarian di taman bunga, mengendarai ATV, bermain Fun Boat, belajar memancing maupun bermain di playground-nya yang luas. Pilihan menu & rasa makanan di Melrimba Kitchen juga sangat memuaskan dengan harga yang cukup terjangkau.

Karena suhu udara dingin, sempatkanlah memesan minuman teh poci hangat plus kudapan seperti poffertjes, pisang goreng kipas atau pancake ala Mode..Hmmmm, rasanyaaa.. lumer di mulut dan semua kepenatan hilang seketika. Kalau berminat datang ke Melrimba, disarankan untuk datang pagi – pagi, karena kalau sudah masuk jam makan siang tempat ini akan mulai dipadati oleh pengunjung. Selain itu bila sore hari kawasan Puncak seringkali diguyur hujan ataupun ditutupi kabut tebal yang turun dari pegunungan. (Das).

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here