Jalan Raya Cileungsi – Jonggol KM.3, Mekarsari, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16820

Bergembira menikmati tantangan sambil memperkuat kekeluargaan atau pertemanan tentu diinginkan banyak orang. Mengingat, sekarang ini, waktu berinteraksi langsung dengan keluarga dan teman-teman semakin sedikit karena kesibukan rutin seharihari.

Kalau demikian adanya, tidak ada salahnya mencoba mengisi akhir pekan dengan rekreasi yang lain dari biasanya. Rekreasi ini bukan sekadar mengobrol sambil makan-minum, melainkan sedikit lebih menantang dan berkeringat di alam terbuka. Ya, mari ber-outbound ria!

Eit…, jangan berkernyit dahi dalu. Outbound ini jangan dibayangkan seperti yang diselenggarakan sebuah divisi personalia perusahaan yang dipenuhi target-target jelimet buat karyawannya. Apalagi dibayangkan seperti latihan militer, harus menelusuri sungai di kerimbunan hutan.

Menguji adrenalin di tengah hamparan tanaman kelapa hanya bisa didapat di Taman Buah Mekarsari. Sabut Kelapa Outboundadalah wahana permainan halang rintang yang memiliki tingkat kesulitan yang berbeda pada setiap programnya. Untuk mengalahkan setiap rintangan, diperlukan keberanian yang besar.

Jika setiap rintangan mampu ditaklukan, pada akhirnya puncak adrenalin akan dipacu dengan berayun (Flying Fox) dari atas menara yang tinggi, berteriaklah sekencangnya agar penat yang dirasa bisa hilang berganti dengan rasa gembira.

Tak hanya halang rintang ketegangan yang tiada duanya akan anda rasakan dalam The Paintball, kegiatan outbound yang mengajak semangat anda untuk bekerja dalam tim untuk menghancurkan musuh, kegiatan yang sudah dilengkapi dengan safety tool yang lengkap ini membawa anda dalam suasana perang di perkebunan.(sumber majalah info wisata edisi oktober 2017/Rio)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here