Jl. Raya Karadenan No.29, Karadenan, Cibinong, Kabupaten Bogor

Satu lagi yang wajib dicoba bagi anda pemburu kuliner khususnya wilayah kabupaten Bogor, sebuah tujuan wisata kuliner yang akan “ membayar lunas” semua rasa penasaran anda tentang kuliner di Bogor. Sejak dibuka pada tanggal 07 April 2017 KEDAI SOTO IBU RAHAYU CABANG KARADENAN kehadirannya menambah warna dan variasi pilihan tempat kuliner yang ada diwilayah kabupaten Bogor.

Kualitas menu yang terjaga dan rasa yang konsisten, pelayanan yang ramah dan bersahabat serta dibarengi dengan kebersihan yang diutamakan membuat restoran yang lokasi tepatnya di JL. Raya Pemda Karadenan, ( diapit antara Sekolah Al-Madinah dan perumahan Acropolis) tak pernah sepi dari pengunjung.

Untuk anda yang dari luar Bogor, keberadaan KEDAI SOTO IBU RAHAYU CABANG KARADENAN sangat mudah dijangkau, hanya butuh waktu sekitar 20 menit dari JL. Soleh Iskandar ( Exit Tol Lingkar Luar Bogor ) atau hanya 10 menit dari JL. Tegar Beriman Pemda Bogor – Cibinong anda sudah tiba ditempat istimewa ini. Bicara soal soto, KEDAI SOTO IBU RAHAYU emang ahlinya soal soto , ini terbukti dengan menu yang disajikan berupa aneka pilihan soto yang kesemuanya spesial termasuk salah satunya Soto Bogor yang merupakan soto khas kota Hujan menjadikan para wisatawan kuliner merasa “ ganjil “ atau merasa belum “sempurna” ketika berwisata kuliner di Bogor tapi tidak mencoba menu yang satu itu.

Sedikit bercerita tentang sejarah Kedai Soto Ibu Rahayu, Kedai ini pertama didirikan pada bulan Juli 2013 di Jl. Pajajaran no. 117, Bogor atau 4 tahun yang lalu ,saat itu Kedai Soto ibu Rahayu hanya berkapasitas 50 tempat duduk. Dengan komitment kepuasan terhadap tamu kita mengawali “ penciptaan produk “ dengan memilih bahan baku yang digunakan dari hanya bahan-bahan berkualitas tinggi, dipersiapkan dan diproses oleh tangan-tangan yang memang terampil dibidangnya, hingga para pelayan/waiter/ss yang mendapatkan pelatihan ramah tamah (hospitality) yang kami persiapkan untuk menghantarkan menu pilihan anda, hingga menu spesial tersebut siap untuk dinikmati. Tidak cukup sampai disitu, menyantap hidangan khas mestinya ditemani minumannya yang khas juga, ketika makanannya khas dan minumannya khas pula tidak sekedar rasa “ sempurna” yang didapatkan, itu bahkan istimewa.

untuk menjadikan pengalaman berwisata kuliner yang istimewa KEDAI SOTO IBU RAHAYU juga punya minuman yang namanya Es Pala yang merupakan salah satu minuman khas Bogor, sebagai pilihan anda menu minuman lainnya.Design bangunan yang semi terbuka, dengan hijaunya taman yang bisa menyegarkan mata dan ditunjang oleh area parkir yang luas KEDAI SOTO IBU RAHAYU adalah tujuan wisata kuliner yang sangat sayang untuk dilewatkan. (Sumber Majalah Info Wisata Edisi Oktober 2017/Deni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here