Komplek SICC, Jl. Jendral Sudirman No 1, Sentul City, Kab. Bogor Telp. +622128689999

Menyelenggarakan kegiatan meeting dilengkapi aktifitas olahraga dapat menjadi pilihan bagi Anda para pebisnis atau peserta meeting dan seminar. Menilai sangat banyaknya permintaan kegiatan meeting serta fasilitas kegiatan outdoor yang dimiliki dengan suasana semi-resort, Hotel Harris Sentul City Bogor menawarkan Paket meeting yang diselingi kegiatan olah raga seperti aerobic. Untuk mengakomodasikan kegiatan rapat, seminar, yang diselingi dengan aktifitas olah raga, Hotel HARRIS Sentul City menawarkan sebuah paket meeting yang sudah termasuk dengan aktifitas olah raga, yakni paket “ Stay Healthy while meeting”  Paket Meeting yang di tawarkan di HARRIS Hotel Sentul City Bogor adalah Paket Meeting Sehat yaitu sudah termasuk berbagai macam pilihan aktifitas di garden antara lain volley ball, Mini Futsal serta senam aerobic yang akan di sediakan sesuai permintaan peserta meeting. Paket ini sangat digemari karena terbukti dapat mencairkan ketegangan yang sering ada selama proses meeting, menghilangkan kejenuhan sekaligus dapat mempererat hubungan antar peserta dan menjadikan peserta meeting lebih produktif lagi. Paket ini sangat ideal untuk perusahaan dan penyelenggara Meeting yang mencari Hotel di daerah Sentul – Bogor untuk melakukan rapat lokal dan regional, seminar, pelatihan dan kegiatan bisnis lainnya. “ ujar Popi Haflan – Marketing Communication & Event Manager.

Popi menambahkan “Selain itu untuk menemani kegiatan perusahaan, HARRIS Hotel Sentul City menerapkan konsep tentang gaya hidup sehat, karena menyediakan coffee break sehat yang terdiri dari berbagai jus segar tanpa adanya gula atau pemanis buatan (pemanis nya berasal dari estrak buah tsb ) serta makanan yang di sajikan di HARRIS Café bebas dari MSG /vetsin/ pengawet makanan, yang hanya menggunakan garam & gula, serta rempah-rempah tradisional”. Bahkan menu coffee break sehat rendah kalori atau lemak dapat pilih sesuai selera.

HARRIS Hotel Sentul City ruang meeting sebanyak 10 ruangan, ruangan tersebut dilengkapi dengan layar proyektor, proyektor LCD, dan akses internet berkecepatan tinggi untuk memastikan kelancaran komunikasi dan koneksi. Serta memiliki garden yang bisa menampung peserta kegiatan team building hingga 200 peserta.(Sumber Deni/Majalah Info Wisata Edisi September 2017)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here