Kawasan Industri Sentul – Jl. Olympic Raya Kav. C-4A Sentul, 16810 Bogor.      Tel: +62 21 2921 2900, Mobile:+62 811 1019 923                                            Email: marcomm@olympicrenotel.com

Tepat pada tanggal 1 November 2016, Topotels Hotels & Resorts kini telah resmi berkolaborasi dengan PT. Olimpik Internasional Hotel untuk merambah bisnis hotel di daerah Sentul dan secara resmi mengelola Hotel Olympic Renotel Sentul-Bogor yang berlokasi di Kawasan Industri Sentul – Jl. Olympic Raya Kav. C-4A, Topotels Hotels & Resorts dengan bangga mempersembahkan OLYMPIC RENOTEL Sentul. OLYMPIC RENOTEL Sentul menyediakan 3 tipe kamar yaitu Superior, Deluxe dan Family dengan standar pelayanan Internasional yang telah dilengkapi dengan akses Wi-Fi, Hairdryer, Hot & Cold standing shower, dan juga berbagai pilihan TV Channel baik lokal maupun Internasional yang telah disediakan di masing-masing kamar yang berjumlah 146.

Weni Kristanti selaku General Manager Olympic Renotel Sentul mengungkapkan “Sesuai dengan konsep yang kami tawarkan yaitu modern dan elegan, OLYMPIC RENOTEL Sentul menyediakan kolam renang outdoor yang terletak di rooftop lantai 8, sehingga tamu dapat langsung melihat indahnya pemandangan Gunung”.

Restoran CORIANDER yang terdapat di area Lobby juga siap menyajikan berbagai variasi pilihan menu makanan yang spesial untuk pengunjung, baik menu Nusantara dan juga menu Internasional, serta menyajikan layanan antar kamar. Untuk menyempurnakan konsep modern, OLYMPIC RENOTEL Sentul menghadirkan MINT Lounge & Bar dengan berbagai pilihan minuman yang bervariasi hasil dari racikan tangan staff proffesional.

OLYMPIC RENOTEL Sentul sangat cocok untuk tamu individual ataupun keluarga yang ingin bersantai dan menghabiskan waktu senggang, dan juga sangat cocok bagi para pelaku bisnis yang akan melakukan rapat dan pertemuan, karena di hotel ini juga menyediakan 8 ruang pertemuan dan 1 ruang serbaguna yang dapat mencapai kapasitas hingga 150 orang yang telah dilengkapi dengan proyektor, Wi-Fi dengan kecepatan tinggi dan keperluan rapat lainnya. (Sumber PR/Majalah Info Wisata edisi Juli 2017)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here