Jl. Raya Gunung Kapur, Ciseeng, Parung, Bogor, Jawa Barat 

Tak ayal, setiap tempat wisata menjadi buruan para pengunjung untuk menghilangkan kepenatan dari aktifitas sehari-hari.Air Panas Tirta Sayaga Ciseeng Kabupaten Bogor, menjadi tempat altertnatif atau pilihan banyak masyarakat untuk berwisata, baik dari Bogor maupun para wisatawan dari luar Bogor.

Lonjakan pengunjung mulai meningkat sejak mulai libur sekolah dan Perayaan Natal, dan pengunjung di perkirakan akan terus mengalami peningkatan hingga pergantian tahun.Ramainya pengunjung yang berwisata ke lokasi wisata di wilayah bagian utara Kabupaten Bogor itu, sehingga para wisatawan harus rela berdesakan. Namun hal itu tidak mengurangi antusiasme pengunjung untuk bisa menikmati guyuran air panas alami yang ada di arera wisata tersebut. Bicara kantong, tak usah khawatir, karena untuk menikmati air panas di tengah hijaunya nuansa alam yang asri, cukup hanya membayar tiket masuk sebesar Rp15 ribu untuk dewasa dan Rp12 ribu untuk anak – anak. Faisal salah satu pengunjung asal Depok mengaku, Pemandian Air Panas Ciseeng berbeda dengan yang lain, selainnya harga tiketnya yang terjangkau juga manfaatnya sangat banyak, karena air panasnya mengandung garam, dan dipercaya bisa menyembuhkan segala penyakit terutama penyakit kulit.

“Saya dari Depok sengaja membawa anak dan istri, jarak yang tidak jauh dan harga tiket yang tidak terlalu mahal,” kata seorang pengunjung dari daerah Depok.
“Orang tua mereka sudah masuk kerja sekarang tinggal anaknya yang belum masuk sekolah, wahana yang banyak
diburu anak-anak adalah wahana permainan anak, seperti bom bom car, dan masih banyak lagi, kami selaku pengelola akan terus meningkatkan pelayanan kepada pengunjung,” pungkasnya. (Sumber davi/Majalah Info Wisata Edisi Maret 2017)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here