Travel Dialogue Kabupaten Bogor 2017

0
262

Dalam rangka memperkenalkan potensi wisata yang ada di Kabupaten Bogor dan untuk menjalin kerjasama dibidang pariwisata, Dinas Budaya dan Pariwisata Kabupaten Bogor menggelar Travel Dialogue yang dilaksanakan pada tanggal 21-23 November 2017. Travel Dialogue ini diikuti oleh para pelaku usaha di bidang pariwisata baik yang berasal dari dan Luar Kabupaten Bogor, juga Mancanegara seperti Belanda, Saudi Arabia, Thailand, dan Malaysia.

Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Kabupaten Bogor Drs. Rahmat Surjana, M.Si menjelaskan bahwa potensi pariwisata Kabupaten Bogor sangat luar biasa, dan berharap agar para peserta Travel Dialogue mau bekerjasama untuk pemasaran wisata Kabupaten Bogor, dan juga menekankan kepada para pelaku usaha wisata yang ada di Kabupaten Bogor untuk mau memberikan harga khusus untuk Travel- travel yang berasal dari luar Kabupaten Bogor.

Travel Dialogue yang dilaksanakan di Hotel Royal Safari Bogor mengusung tema “Hayu Ka Bogor” bertujuan untuk membuka pangsa pasar untuk wisata Kabupaten Bogor sampai ke taraf internasional, juga untuk menjalin kerjasama dengan para pelaku usaha dibidang pariwisata. Dalam kesempatan ini juga Disbudpar Kabupaten Bogor akan memperkenalkan beberapa tempat wisata seperti Gunung Mas, Taman Safari, Cimory Riverside, dan Sentul Highland dengan mengajak para peserta Travel Dialogue untuk mengeksplore wisata – wisata tersebut.

Dengan terselenggaranya acara ini Dinas Budaya dan Pariwisata Kabupaten Bogor berharap ada peningkatan signifikan kedatangan wisatawan dan meningkatnya pelayanan dari para pelaku usaha wisata regional Kabupaten Bogor serta mampu mengangkat pariwisata Indonesia umumnya dan Kabupaten Bogor khususnya dimata dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here