CARA BACKUP HASIL REKAMAN DI CCTV HIKVISION

Anda Berlokasi di Jakarta, Butuh Jasa Pemasangan CCTV di jakarta ? Hubungi BAIHAQI : 0821-8486-9669 (WA/TELP), PROFESIONAL, MURAH dan BERGARANSI. Dengan Banyak Pilihan Paket CCTV.

  • Langkah awal yaaitu colokkan flashdisk atau hard disk external kalian yang akan kalian gunakan sebagai penyimpan file rekaman yang akan di ambil di salah satu port usb yang ada di perangkat dvr hikvision.
  • Lalu langkah kedua kalian buka menu backup pada dvr hikvision dengan cara klik kanan pada tampilan monitor kemudian pilih Menu. Lalu Setelah masuk menu, pilih menu Export
  • Langkah ketiga Setelah kalian masuk menu export,segera tentukan chanel kamera cctv yang akan kalian ambil rekamanannya. Setelah itu kalian tentukan durasi rekaman yang ingin kalian ambil pada kolom Start Time dan End time. Start Time adalah waktu awal rekaman yang akan kalian ambil filenya dan end time adalah waktu akhir rekaman. Setelah itu klik Search dan tunggu proses membuka file rekaman sampai selesai.
  • Setelah selesai akan muncul daftar hasil rekaman pada dvr kalian, kemudian pilih file rekaman yang akan kalian ambil dan akan terlihat total size file rekaman yang kalian pilih kemudian klik Export. Kalian juga bisa pilih Export All untuk mengambil semua file rekaman yang sebelumnya telah kalian tentukan tanggalnya. Kemudian tunggu proses backup sampai selesai

Note : kalian Pastikan saat memilih file rekaman, size/ukuran file yang kalian pilih harus di sesuaikan dengan ukuran kapasitas hard disk external atau flashdisk yang kalian pakai

Ketika kalian melakukan backup rekaman, pastikan format flashdisk atau hard disk external kalian menggunakan format FAT32. Untuk mengetahui format tersebut, tancapkan hard disk external atau flashdisk kalian ke komputer terlebih dahulu, kemudian pada file explorer klik kanan pada penyimpanan hard disk yang terdeteksi di komputer kaian kemudian pilih propertise.

Jika formatnya belum FAT32 silahkan kalian format terlebih dahulu dikomputer tersebut. Bagaimana cukup mudah bukan untuk cara backup file rekaman cctv dvr hikvision ?

Leave a Reply

Your email address will not be published.